Kamis, 22 September 2011

impian adalah masa depan

Selamat siaaanggg. seneng rasanya bisa intens mengunjungi kalian lagi di blog ini. saya harap kalian masih betah dan gak bosen ngebaca ocehan saya yang mungkin makin gak jelas banget sekarang ini. yeah, saya emang kadang suka bingung sama diri sendiri. tapi diluar itu saya mencoba terus bahagia. karna cuma itu kan yang semua orang impikan didunia ini ; hidup bahagia.

oke, semoga kalian akan selalu ingat, bahwa tujuan utama saya membuat blog ini adalah demi membuat kalian semua mengerti kalau mimpi itu gak pernah haram. kalo hidup itu harus dipenuhi dengan segala jenis impian. semustahil apapun impian itu. bermimpilah kawans, karna dengan begitu akan berserakan harapan-harapan dihadapanmu. dan siapapun yang menyadari bahwa kebahagiaan itu berisi harapan, maka dia akan senantiasa bermimpi.

saya punya seorang sahabat, sebut saja Dia Mr. J. wuidiiihh, kayaknya sangar banget ya sebutannya. dia sahabat saya sedari kecil. saling mengerti satu sama lain. passion dalam hidupnya adalah musik. dari dia kecil, dia acap kali  mengadakan 'konser' tunggal di depan teman-teman sekolah, dengan naik keatas meja sekolah, menggunakan sapu yang dianggapnya sebagai gitar dan berteriak-teriak sendiri sambil bernyanyi. saat itu semua teman satu sekolahnya, termasuk saya berfikiran itu hanyalah impian sesaatnya. impian yang tak jelas arahnya. tapi percayakah kalian kawans, kalau sekarang ini dia jadi apa? sekarang sahabat saya itu naik panggung di sebuah televisi swasta, disorot banyak kamera dan lampu, dengan lagu yang saya yakin semua anak muda mengenalnya, bermain gitar sungguhan dengan penonton yang juga sungguhan berteriak histeris pada permainan gitarnya. taukah kalian kawans,  dia mantap dengan mimpinya. walaupun dia ditentang oleh banyak orang. walaupun batu sandungan ada di seluruh jalannya. dia menatap mimpi itu dengan tenang, dengan yakin dan selalu merasa " dalam mimpi itu masa depannya berada "

dari sini saya ingin tunjukkan pada kalian, bahwa impian itu bukanlah sebuah permainan. yakin dan mantaplah. semangat juang kalian itu adalah aminisi terbesar dalam mengejarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar