Sabtu, 24 September 2011

Jamming session


Rasanya seperti kesurupan, kesemutan. Mendadak hawa terasa sangat panas, mendadak lantai seperti bergetar. Mendadak dunia akan membeku. Ini namanya kesempatan kawan, bahkan disaat kita tak lagi menyadari bahwa harapan akan selalu terbentang lebar dan nyata dihadapanmu. Ini dunia kawan, dunia yang penuh dengan segala vitalitas yang membuat kamu mabuk kepayang. Dan teguklah aromanya kawan. Teguklah hingga tetesan terakhir. Dan akhirnya berubah menjadi butiran darah. Membeku bersama.
Diputar sekali lagi, begitu banyak yang negative disini, namun sejuta kali arus itu memnghantammu, maka sejuta kali akan selalu ada arus penolak bala disini. Saatnya menyadari, bahwa waktu untuk bunuh diri semakin dekat. Semakin nyata. Dan kita, kamu , aku, akan semakin menguasai sesuatu yang telah lama kita lupakan : NALURI.

Saya ingatkan sekali lagi, ini bukan tulisan penguat idealism, atau penambah filosofi dalam hidup kamu. Ini namanya membuka jendela berfikir. Ketika nanti kamu membaca dan merasakan ada perubahan dalam hidup kamu, maka layaknya Tuhan menjanjikan lailatul Qadar dalam hidup kamu, seperti itu pula saya tau kamu telah menemukan duniamu. Dunia yang akan selalu membawa kalian dalam rasa akurat dan pasti tanpa batasan. Tanpa jarak. Nol kilometer.

Munculkan lakonnya kawan. Munculkan untukku. Disini, sampai pagi menjelang. Dan akan kumunculkan untukmu, kebahagiaan tanpa batas.

 ( saat jamming session di fatahilah. menemukan banyak arti dan kekuatan nurani . silahkan dicoba setiap malam minggu jam 8 malam )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar