Minggu, 16 Oktober 2011

flip flop

bete. gak tau mau ngapain. serba salah. semua yang dilakukan gak ada yang benar. gak jelas sendiri. bingung sama perasaan sendiri. ditengah konflik bathin itu tiba-tiba tangan kita ditarik seseorang, dibawa ke suatu tempat. dimana akhirnya segala yang kita cari ada disana. bahkan kita sendiri tak menyadari bahwa sebenarnya kita mencari 'hal' tersebut. atau kita membutuhkan 'hal'  itu. tapi si dia memahami. mengerti.jauh lebih mengerti dari pada kita sendiri. tanpa perlu menjelaskan apapun , tanpa perlu lelah menceritakan masalah kita, dia akan memahami apa yang sebenarnya benar-benar kita butuhkan. dialah Flip-flop. seseorang yang sangat mengerti kita. tak harus kekasih, tak harus lawan jenis. flip-flop adalah bagian diri kita yang lain. yang mungkin dimiliki orang lain. selamat menemukannya dalam postingan saya kali ini.

saya menemukan flip-flop saya sejak masih sangat kecil.namun menyadarinya ketika beranjak remaja. kelas 2 SMP saat itu, saat dimana saya tau, bahwa antara saya dan dia tak mungkin tak menjadi dekat. bukan pacar bukan kekasih. tak perlu lawan jenis.flip-flop tak mengandung unsur asmara. fkip flop adalah kesederhanaan. sebuah hubungan diatas kekasih atau soulmate. flip-flop adalah diri kita sendiri, yang memang diperuntukkan bagi orang lain. dan jika kita telah menemukannya, maka lengkaplah sudah. segalanya akan terasa sangat mudah.

pacaran atau bermain cinta-cintaan adalah suatu hubungan dimana kita akan terikat pada lawan jenis dengan sebuah komitmen setia. aku milikmu,kamu milikku. ada yang berani sentuh : bacok !!! maka ada tendensi dalam hubungan tersebut. mencintai karna memang ingin memiliki. ada batasan dalam hubungan yang oleh remaja dianggap sakral itu. sebuah tendensi akan pengingkaran cinta itu sendiri. cinta kok malah ada paksaan. cinta kok maunya kita harus begini, atau begitu. loh, apa namanya hubungan sehat kalau ternyata kita sendiri kurang percaya dan kurang yakin pada si 'kekasih'? atau apa namanya wajar jika suatu saat kita berantem hanya gara-gara kita gak sepakat memilih film yang akan kita tonton di bioskop saat malam minggu. tapi itulah pacaran.itulah perbedaannya dengan apa yang akan saya bahas kali ini : Flip-Flop.

flip-flop itu seperti sepasang sepatu : tak pernah sama persis, tapi serasi. tak pernah melangkah sejajar tapi memiliki tujuan yang sama. takpernah ada yang lebih tinggi karna selalu sederajat. jika salah satu hilang maka yang lainnya tak memiliki arti. flip-flop. sudahkah kalian merasakannya. sekali lagi, bukan kekasih dan tak ada asmara. tak selalu lawan jenis.flip-flop.

bagi kalian yang belum menemukan flip-flop nya jangan pernah bersedih. karna kadang kalian tidak menyadarinya.  biasanya dia adalah orang yang sangat mengerti kita. menyediakan kita waktu 24 jam penuh demi mendengar ocehan kita, dan begitupun sebaliknya. kita akan sangat rela melakukan apapun untuk membuatnya bahagia. maka, jangan dicari.flip-flop akan datang dengan sendirinya. rasakan, maka kau akan menemukannya. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar