Senin, 22 Agustus 2011

Mudik, oh Mudik

Halooooo, apakabar Kawans? waduh rindu ini terasa indahnya ya, beneran deh dua hari kemaren saya bener-bener gak sempat buka blog. dan pas tadi baru aja saya buka ym, owalah...saya langsung merasa sangat bersalah tatkala begitu banyak yang mengharapkan postingan terbaru saya. maaf ya. bener deh gak sempet. ( sok banget ya ... )

jadi gini, saya nih lagi puyeng banget masalah kemudikan. apa itu kemudikan? hehehe. kata baru yang saya ciptakan sendiri. berasal dari kata mudik. saya harus pulang. harus. pokoknya ini bukan penawaran, tapi keharusan. nah, permasalahan yang ada sekarang ini adalah, saya harus pulang naik apa? berhubung saya bukan suster, jadi saya gak mungkin ngesot. pilihannya adalah kereta api, bus, travel atau ngompreng orang. dan kesemuanya itu hingga kini masih blur dengan jelas. kenapa gitu? ah, saya bingung jawabnya ini. hehehehe

saya coba opsi pertama, kereta api. dan masya Allah, opsi ini bikin saya pengen pengsan. masa iya, kereta api lonjakan harganya melebihi histeria di dufan. tinggi abeess, kalo anak gaol yang ngomong. itu tiket kereta yang tadinya palingan cuma 165 rebu mendadak jadi 600rebu. hebat ya. dan hebatnya lagi, itu udah abis. semahal itu dan saya tetep gak kebagian tiket.ohmaigot. saya benerat pengen nyungsep ke got.

opsi kedua lebih yahud lagi, jadi Bus itu ternyata tidak membuka loket pemesanan. wah girang dong saya. ada harapan untuk dapet tiket dengan harga yang pasti jauh lebih ekonomis tapi tetep nyaman. pas saya liat harga, yayaya...masih masuk akal kenaikannya. dari 55ribu buat kelas eksekutif jadi 200ribu. gak terlalu berat, yang berat adalah, saya harus antre sehari semalem buat dapet tempat duduk. yep. inden kawan. saya bisa mesen selama saya tongkrongin itu terminal. dan ini lebih bikin saya pengen nyungsep ke got. saya harus tidur di pulogadung yang super horor itu dengan bawaan laptop dkk di tas saya demi mendapat tiket mudik yang 200ribu itu. ohmaigot, mari kita nyempung ke got.

opsi ketiga, travel. aman, pasti murah dan gak mungkin nunggu di terminal. tapi dengan semangat pengen nyemplung ke got juga saya terpaksa ( lagi-lagi ) kabur dari opsi ini karna sopirnya gak pernah tidur. wohoooo, nanti bukannya saya nyampe dengan selamat di purwokerto. yang ada saya nyemplung ke rumahsakit.

nah, maksud saya menulis ini adalah. adakah kiranya yang mau memberi saya opsi ke empat. yaitu omprengan. ohmaigot, saya beneran deh gak bakalan nyemplung ke got seandainya aja ada pangeran tampan mau kasih saya tumpangan di mobil ferari miliknya dan mengantarkan saya sampai ketempat tujuan. tapi kalo gak ada pangeran sama ferarinya, naik trus juga boleh deh bang. hehehehe

nah, oke kawans. sekian curhat gak penting saya. sekali lagi saya ingatkan, kalian-kalian yang baca blog saya memang beneran pasukan berani mati. karna blog saya gak semuanya memposting hal-hal penting. kadang saya perlu refresing dengan bikin tulisan ringan disini. jadi maafkan saya kalo bikin waktu kalian tersita demi membaca ocehan saya yang gak jelas. tapi apapun itu, percayalah suatu saat akan muncul postingan keren dari saya buat kalian. selamat hari senin, dan jangan nyemplung ke got.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar