Senin, 29 Agustus 2011

saya Islam.

Lebaran jadi dua hari lagi ya kawan, tapi apapun itu saya tegaskan kalo lebaran itu milik umat islam. bukan muhamadiyah atau NU. kapanpun hari lebarannya, minumnya tetep harus keihlasan dan makanannya tetep harus rasa cinta pada Tuhan dan Rasulnya. mau sekarang, besok atau kemaren, toh kita telah sama melewatkan hari-hari selama beberapa minggu kemarin untuk berpuasa dan menahan nafsu. kita kan sama-sama berjuang bersama ya, jadi kenapa harus berbeda pemahaman hanya karna hitungan hari kita yang tidak sama.

amirul mukminin adalah yang harus kita ikuti. inget kan tentang kebebasan personal yang saya ceritakan kemaren. bukan kemaren ding, postingan beberapa minggu lalu. wait, mengenai posting saya yang udah kelewat lama gak mengunjungi kalia. sebelumnya memang saya beneran gak ada waktu. kemeren itu saya mudik naik mobil dan beneran kena macet. sumpah, itu namanya jalanan jadi gak bersahabat banget. saya yang setiap hari kejebak macet di jakarta dan terbiasa dengan semua itu, akhirnya jadi males banget kemaren. metromini memang yang terbaik, sopirnya luar biasa mantep bisa mengatasi kemacetan dengan ugal-ugalan dijalan. omaigot, i love u sopir mikrolet.

dan kawans, dimanapun kalian berada sekarang, entah makan ketupat atau lontong opor, atau masih puasa, saya ucapin happy lebaran yah. dan tetep semangat. tetep istoqomah. saya pamit ya. cepetan buat postingan kali ini karna saya mesti cabut buat keliling kota naik delman istimewa kududuk dimuka. hehehehe

salam panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar