Jumat, 13 April 2012

nak, kesini .

semalam aku bermimpi
kelelahan dalam perjalanan pulang
entah pulang kemana. entah seperti apa
namun semalam aku bermimpi, 
dan aku tau itu hanya mimpi

kau yang kujemput setiap pagi 
menyisakan aroma air susu dan wangi minyak kayu putih
mendadak dunia menjadi takperlu warna bagiku
mendadak kau begitu mungil dalam balutan selimut bersamaku
kau yang kujemput setiap pagi
dan dalam mimpi itu aku meninggalkanmu

seandainya pun ada dahan diantara pepohonan kita
seandainya pun aku tak mengaduh saat berat tubuhmu mampir sebentar di punggungku
seandainya pun ternyata kau hanyalah seoarang manusia tanpa dosa
tak akan pernah alpa aku mengingatmu
menjemputmu setiap subuh
dengan kecup dan haru biru yang kupunya
ah, aku terlalu mengagumimu

nak, adakah mama kurang baik untukmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar