Selasa, 03 April 2012

hanya hari biasa

malaaaaaammmmmm. OMG !!! akhirnya saya kembali kesini. kembali menulis disini. apakareba semua? baik-baik kah? hehehehehhe.

hari ini tanggal berapa? yakk. 3 April. bukan apa-apa, memang 26 tahun yang lalu saya dilahirkan. memang hari ini adalah hari ulang tahun saya. dan memang benar semua orang yang ketemu saya di hari ini heboh bukan main minta di traktir makan. benar, semua benar.puas? hehehehehehe #kumat#

tapi saya merasa hari ini biasa aja. bukaaaannn, bukan karna saya gak mau traktir kalian jajan atau sekedar makan. bukan karna itu. tapi karna memang biasa aja. saya tetap gak bisa tidur, tetap gak napsu makan, tetap suka nonton film, tetap mandi sehari 2 kali, tetap bernafas, tetap senyum, tetap bahagia. semua sama dengan hari-hari di tanggal lain. pada dasarnya semua hari itu baik menurut saya. kalooooo, memang ada hari khusus dimana kita berniat untuk mengenang kembali rekam jejak kita selama ini, ya oke lah. tapi gak mengkultuskan hari ulang taun aja dong. mengenang dan menyiapkan resolusi baru untuk hidup itu kalo bisa sebanyak mungkin.setiap hari.saya sih gitu ya, setiap bangun tidur gak peduli itu ulang tau saya atau ulang taunnya osama bin laden, saya bakalan penuhi hari saya dengan semangat dan sikap pantang menyerah. sekali maju maka pantang untuk pulang.#lho?# hehehehehe.

dari mulai jam 00.00 dini hari tadi, itu mulai dari ucapan selamat di fb, di sms, di telpon, di depan kamar saya, penuh sama ucapan yang maknanya sama : selamat ulang taun. cuma dalam versi bahasa dan karakter kalimat yang berbeda aja. itu kalo tiap satu ucapan bisa di rupiahin mungkin saya udah bisa bantu bayar utang negara kali #lebay#. tapi saya bersyukur dan makin bahagia, ternyata orang yang memperhatikan saya itu banyak banget ya? mendadak saya merasa jabatan orang yang lagi berulang taun itu lebih penting dari presiden yang dicari-cari demonstran. mendadak lemparan telur dan siraman tepung lebih keren dari potong rambut di hairstaylist manapun. dan mendadak saya jadi keki setengah mati karna dimana-mana dikerjain. tapi sekali lagi, hari ini tetap biasa buat saya. yang bikin jadi gak biasa adalah kelakuan elo-elo pada itu. hiks.

apapun bentuknya hari ini,sekali lagi ini hanyalah hari selasa biasa. dimana doa-doa saya tetap sama. tapi saya berterimakasih buat semua sahabat, rekan, saudara, handai taulan, para fans, amiers, amilovers, amiholic, aminity, sobatami, sahabat ami, amiliebers, amiquers #mulai kumat # yang udah bener-bener memperhatikan saya. tak lupa saya ucapkan terimakasih buat orang tua saya yang luar biasa dalam membesarkan dan mendidik saya, putri bola mata salju saya, Airin Puandira kamu sungguh luar biasa nak. serta Lelaki Cerdas-ku yang setiap detik membajiri hidup saya dengan ilmu-ilmu indah nya. sungguh saya gak bakalan bisa berbuat hingga sampai seperti sekarang ini tanpa kalian semua. ini mungkin moment yang bisa saya bilang istimewa, bahwa akhirnya ada juga alasan saya untuk menangis terharu atas apa yang telah kalian berikan sama saya selama ini.

akhirnya, saya mau bilang sama kalian kalo saya bangga punya kalian semua. I Love u All.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar